Google Analytics

Tuesday, December 5, 2017

Handphone Samsung Galaxy S7 Edge

Handphone Samsung Galaxy S7 Edge
Harga Rp 9.499.000

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge
Tipe Prosesor
Exynos 8890  

Kecepatan Prosessor
Octa core (2.3GHz Quad + 1.6Hz Quad)  


Ukuran Layar
5.5 inch 

Tipe Layar
Quad HD Super AMOLED 

Resolusi Layar
1440 x 2560 pixels (577 ppi pixel density)  


Proteksi Layar
Corning Gorilla Glass 4 

Kedalaman Warna
16M colors 

Memori Internal
32GB Storage, 4GB RAM 

Tipe Kartu Memori
MicroSD 

Maks. Kapasitas Penyimpanan
200GB 

Kamera
Primary: 12 MP (f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash)  

Secondary: 5 MP( f/1.7, dual video call, Auto HDR)  

Ragam Pesan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM 

Koneksi Nirkabel
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Mobile Hotspot  

Bluetooth® v4.2  

NFC  

Antarmuka / Interface
USB 2.0  

3.5mm jack  



Tipe Baterai
Non-removable Li-Ion  


Kapasitas Baterai
3600 mAh  

Model SIM Card
Dual SIM (Nano) 

Sistem Operasi
Android OS v6.0 Marshmallow 

Jaringan
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  

3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100  

4G LTE Cat 9 3CA  

Kecepatan Data
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps  


GPS
GPS, Glonass, Beidou 

Dimensi Produk
150.9 x 72.6 x 7.7mm  

Berat Produk
157g  


Fitur Samsung Galaxy S7 Edge

Duet Hebat Penerus Galaxy S
Samsung menepati janjinya untuk memperkenalkan seri Galaxy S terbaru melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Smartphone seri flagship dari vendor Gadget terkemuka dunia ini membawa tiga konsep pembaharuan pada Samsung Galaxy S7, yakni desain elegan, fitur lebih canggih, dan pengalaman Mobile yang lebih cepat. Sama seperti seri sebelumnya, Galaxy S7 kini hadir dalam dua seri sekaligus yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Perbedaan mencolok dari keduanya terlihat dari ukuran dan desain. Galaxy S7 hadir dengan layar Quad HD 5.1 Inci dengan kerapatan piksel 577 ppi, sementara Galaxy S7 Edge hadir dengan desain layar melengkung Quad HD 5.5 Inci dan kerapatan piksel 534 ppi. Kedua seri Galaxy S7 ini pun sudah didukung dengan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow.
Layar Lengkung dengan Fitur Shortcut (Khusus S7 Edge)*
Layar melengkung pada S7 Edge memungkinkan Anda dapat melihat notifikasi melalui lengkung layar dari sisi Smartphone. Anda bisa menambahkan tombol pemintas (Shortcut) ke berbagai aplikasi dan Folder favorit. Tiap tombol Shortcut tersebut bisa digunakan untuk menampilkan kontak telepon, aplikasi, aktifkan fitur kamera, hingga menelpon kerabat. Galaxy S7 Edge menyediakan beberapa Tools (alat) yang dapat mendukung produktivitas, salah satunya seperti Ruler yang dapat mengubah layar lengkung menjadi penggaris Digital intuitif. Fitur AOD (Always On Display) dapat menampilkan notifikasi dan jam bahkan saat layar mati. Fitur AOD dapat dimatikan secara otomatis saat Anda menaruh Smartphone di dalam kantong, saat Smartphone diletakan terbalik, atau saat baterai melemah.

Tahan Air dan Debu
Tak hanya mengunggulkan desain yang lebih baik, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge kini sudah tahan air dan debu. Berbekal sertifikasi IP68, Smartphone ini bisa bertahan dari siraman air, debu, dan ditenggelamkan ke dalam air tawar hingga 1.5 meter selama 30 menit. Selama di dalam air Anda masih bisa menggunakan fitur kamera atau bermain Game. Menariknya, Anda tak perlu menutup Port USB dan Audio Earphone Jack sebelum menenggelamkan Galaxy S7 dan S7 Edge ke dalam air.

Tetap Tangguh di Kondisi Ekstrem
Lolos uji sertifikasi IP68, tahan debu dan air hingga 1.5 meter selama 30 menit.

Ukuran Layar dan Resolusi Lebih Besar
Layar dibuat dengan teknologi 3D Thermoforming. S7 Edge hadir dengan layar melengkung.


Kamera Makin Perkasa di Kondisi Gelap
Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge adalah Smartphone pertama di dunia yang memiliki teknologi Dual-Pixel. Teknologi ini memungkinkan kamera dapat menangkap fokus lebih cepat tanpa blur. Setiap piksel pada sensor kamera biasanya memiliki satu Photodioda, namun berbeda dengan Galaxy S7 dan S7 Edge. Setiap piksel memiliki dua Photodioda sehingga fokus kamera bisa lebih cepat bahkan saat digunakan pada cahaya minim. Kamera belakangnya memiliki Aperture F1.7 dan sensor gambar 1.4µm pixels lebih besar dibanding Smartphone sejenisnya. Aperture lebih besar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke dalam sensor sehingga kamera dapat menghasilkan foto lebih artistik dan terang bahkan di pencahayaan minim.

Motion Panorama dan Motion Photo
Hasil foto konvensional memang menarik tapi lama kelamaan akan terasa sangat hambar. Galaxy S7 dan S7 Edge kini menawarkan fitur kamera yang dapat menghasilkan foto bergerak seperti di film Harry Potter. Motion Panorama dapat menangkap foto dengan cakupan lebar sama seperti foto panorama konvensional, namun kini dengan gambar yang bisa bergerak. Fitur Motion Photo dapat menangkap gambar 3 detik sebelum Anda menekan tombol Shutter. Dengan begini Anda bisa memilih momen terbaik yang sempat terlewat sebelum Anda menekan tombol kamera. Ada lagi fitur unik seperti Hyperlapse yang bisa memotret dengan mode Time-Lapse dengan lebih sedikit blur karena sudah didukung teknologi VDIS (Video Digital Image Stabilization).

Hasil Foto Samsung Galaxy S7 Edge
Galaxy S7 Edge | ISO 50 | F1.7 | 10s

Main dan Terus Main
Dibanding seri Galaxy S6, S7 dan S7 Edge memiliki performa CPU hingga 30% lebih cepat. Performa GPU juga ditingkatkan hingga 64% lebih baik. Ditambah lagi dengan RAM 4GB membuat kembar Galaxy S7 ini memiliki performa yang bisa diandalkan untuk memainkan Game kelas berat dari Google Play seperti Need for Speed dan Star Wars Galaxy of Heroes. Galaxy S7 dan S7 Edge juga didukung Vulkan API yang membuat grafis 3D Game terlihat lebih dramatis. Smartphone ini dibekali aplikasi Game Launcher yang memungkinkan Anda dapat mengontrol notifikasi, pengaturan Game, dan konsumsi daya baterai sebelum bermain Game.
Logo EA dan nama Need for Speed No Limits adalah milik Electronic Arts Inc.

Hybrid SIM Card
Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge kini dilengkapi dengan Slot Hybrid SIM yang bisa digunakan baik untuk menambah kartu memori atau SIM Card kedua. Desain slot yang unik memungkinkan Anda bisa meletakan dua SIM pada satu Slot atau satu SIM dan satu MicroSD. Menariknya Anda tak perlu mematikan perangkat ketika ingin mengganti kartu pada Slot Hybrid ini. Slot MicroSD bisa mendukung ekspansi memori internal Smartphone Anda hingga 128GB.

Baterai Besar + Fast Charging
Kapasitas baterai S7 dan S7 Edge sudah lebih ditingkatkan. Galaxy S7 memiliki kapasitas baterai 3000 mAh sementara S7 Edge dengan kapasitas 3600 mAh. Kapasitas baterai yang besar membuat Anda dapat bermain Game, menonton film, hingga Streaming lebih lama dari biasanya. Kedua Smartphone dilengkapi dengan Fast Charging yang dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu singkat. Galaxy S7 bisa diisi penuh dalam waktu hingga 90 menit dan S7 Edge hingga 100 menit saja. Baterai Smartphone bisa diisi ulang baik dengan kabel USB atau melalui Dock Wireless Charging yang bisa dibeli secara terpisah.

No comments:

Post a Comment