Google Analytics

Tuesday, December 5, 2017

Handphone Vivo V5



Handphone Vivo V5
Harga Rp 3.324.000

Spesifikasi Handphone Vivo V5
Tipe Prosesor
Octa Core

MediaTek 6750  

Kecepatan Prosessor
Octa-core 1.5 Ghz  

Ukuran Layar
5.5 inch 

Tipe Layar
IPS 

Resolusi Layar
1280 x 720 

Memori Internal
32GB, 4GB RAM 

Tipe Kartu Memori
Dual SIM GSM-GSM 

Kamera
Primary: 13 MP (phase detection autofocus, LED flash)  

Secondary: 20 MP (f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080)  

Koneksi Nirkabel
Wifi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot  


Antarmuka / Interface
microUSB v2.0  

Kapasitas Baterai
3000 mAh  

Model SIM Card
Dual SIM (Micro + Nano) 

Sistem Operasi
Android 

Lain-lain
Sensor  

Fingerprint  


Fitur Handphone Vivo V5

Selfie Makin Sempurna dengan Kamera Depan 20MP
Vivo V5 membuat semua foto Selfie Anda jadi semakin sempurna. Kamera depan beresolusi 20 Megapiksel ditopang oleh sensor gambar SONY IMX376, Aperture sebesar F/2.0, lensa 5P, dan ukuran sensor sebesar 1/2.78. Kombinasi tiga unggulan kamera tersebut memungkinkan Vivo V5 bisa menghasilkan foto Selfie yang terang dan tajam di berbagai kondisi pencahayaan. Resolusi kamera depan yang sangat tinggi membuat subyek terlihat lebih detail dan warna terlihat lebih natural. Kamera depan didampingi lampu Flash LED Selfie Moonlight. Lampu Flash kelas industri fotografi tersebut membuat Anda terlihat makin cantik.

Face Beauty Mode 6.0
Resep rahasia untuk foto lebih cantik sempurna.
Face Beauty Mode 6.0 membuat Anda terlihat lebih cantik natural.

Memori Internal 32GB dan RAM 4GB
Kombinasi antara Processor Octa-Core, RAM 4GB, dan memori internal 32GB memudahkan Anda bekerja dengan banyak aplikasi tanpa hambatan. Processor berotak delapan dengan kecepatan masing-masing 1.5 GHz memberikan Anda keleluasaan dalam berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Ditambah lagi RAM berkapasitas besar membuat banyak aplikasi bisa meluncur lebih cepat nyaris tanpa jeda. Memori 32GB bisa dimaksimalkan untuk simpan foto, video, musik, atau Instal puluhan aplikasi.

Buka Kunci Layar dengan Sidik Jari
Sensor sidik jari dapat membuka kunci layar dengan sidik jari dalam waktu 0.2 detik.

Fitur Menarik Lainnya
Selain fitur unggulan di atas, Vivo V5 juga membawa fitur menarik lain, seperti: Audio kelas Hi-Fi, fitur Smart Split 2.0, dan Eye Protection Mode. Chip Hi-Fi Audio AK4376 di dalam Smartphone ini menyediakan kualitas suara berdefinisi tinggi dengan tingkat rasio SNR (Signal to Noise Ratio) hingga 115 dB. Bagi Anda yang terbiasa melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan, fitur Smart Split 2.0 dapat membagi tampilan antarmuka layar jadi sehingga Anda bisa membalas Chat dan menonton video secara bersamaan di layar yang sama. Sementara itu, Eye Protection Mode berfungsi mengurangi radiasi sinar biru dan keluhan mata lelah terutama saat membaca teks pada ruangan yang gelap.

No comments:

Post a Comment