Google Analytics

Tuesday, December 5, 2017

Handphone Vivo Y69



Handphone Vivo Y69
Harga 2.999.000

Spesifikasi Handphone Vivo Y69
Tipe Prosesor
Octa Core 
Kecepatan Prosessor
1.5 GHz 
Ukuran Layar
5.5 inch 
Tipe Layar
IPS Display touchscreen 
Resolusi Layar
1280 x 720 piksel (267 ppi ) 
Memori Internal
32 GB, 3 GB RAM 
Tipe Kartu Memori
Micro-SD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan
256GB 
Kamera
13 MP 
Video
1080p@30fps 
Tipe Baterai
Non-removable Li-Ion 
Kapasitas Baterai
3000 mAh 
Jaringan
GSM/HSPDA/LTE 

Fitur Handphone Vivo Y69

Selfie Makin Sempurna dengan 16MP Moonlight Selfie
Smartphone Vivo Y69 dilengkapi kamera depan 16MP yang dapat menghasilkan detail foto Selfie yang lebih baik. Kehandalan kamera depan Moonlight Glow memberikan sentuhan pencahayaan final yang lebih baik dengan detail sempurna. Kamera depan terintegrasi fitur Group Selfie yang memungkinkan Anda dapat berfoto bersama teman-teman tanpa ada satu yang terlewat. Fitur ini memaksimalkan fitur Panorama Landscape untuk memuat banyak orang dalam satu Frame. Selain kamera depan yang luar biasa, Vivo Y69 memiliki kamera belakang 13MP performa kelas pro. Mode pemotretan bokeh, memusatkan fokus kepada subjek dengan latar belakang kabur sama seperti mode pemotretan kamera DSLR.

Processor Octa-Core + 3GB RAM
Untuk memastikan Smartphone bekerja optimal setiap saat, Vivo Y69 dibenamkan Processor Octa-Core. Delapan buah otak dalam satu CPU memungkinkan Anda dapat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan lancar. RAM 3GB memastikan aplikasi meluncur responsif. Lebih dari satu aplikasi bisa dijalankan bersamaan, seperti misalnya bermain Game sambil memutar lagu. Di samping itu, ada kapasitas penyimpanan internal 32GB yang bisa diekspansi dengan MicroSD hingga 256GB.

Layar 5.5 Inch dengan Smart Split 3.0
Vivo Y69 didukung layar HD seluas 5.5 Inch. Kaca 2.5D membuat tekstur kaca terasa menyatu dengan cover belakang. Desain kaca yang melengkung memberikan sentuhan alami pada jari. Vivo Y69 dirancang untuk bekerja secara multitasking karena didukung fitur Smart Split 3.0. Ketika menggunakan aplikasi yang mendukung fitur ini, Anda bisa membagi layar menjadi dua sehingga Anda bisa membalas pesan dan menonton YouTube bersamaan dalam satu layar.

Buka Kunci Layar dengan Sidik Jari
Sensor Sidik jari membuka kunci layar hanya dalam 0.2 detik.

No comments:

Post a Comment